Jumat, 20 Februari 2015

“JAPANESE ACUPUNCTURE - HARA DIAGNOSIS BASIC CLASS” LEMBAGA LES AKUPUNKTUR YAPEPTRI

Ijin share, tks
SEGERA DAFTAR DAN IKUTI ….!!! .... Mulai Maret 2015 ...
===

 
LEMBAGA LES AKUPUNKTUR YAPEPTRI sebagai pionir Les akupunktur di Indonesia membuka kelas Akupunktur Jepang yang pertama, “Hara Diagnosis - Basic Class”... sebuah kelas dasar pengenalan akan akupunktur Jepang, yang dibimbing langsung nantinya oleh murid langsung dari Avi Magidoff, L.Ac.
===
Banyaknya pelatihan akupunktur saat ini yang beraneka ragam dengan metode yang beraneka rupa, sistem akupuntur terapan, dogma, clinically dan lainnya, membuat praktisi menjadi bingung dan semakin tergantung pada satu titik dan akhirnya menemui jalan buntu jika dogma yang sudah diterapkan tidak berhasil.
Hal tersebut bukan karena pesertanya yang kurang pandai, akan tetapi dikarenakan kurangnya pemahaman dari pengajar akan konsep dasar dari akupunktur klasik. Hal ini menjadi sangat menyedihkan serta memberikan image yang negatif kepada masyarakat akan akupunktur.
===
LEMBAGA LES AKUPUNKTUR YAPEPTRI membulatkan tekad untuk mengadakan “Revolusi Pengetahuan”, menghapus sistem akupunktur terapan dan dogma yang telah sejak lama membatasi ruang berpikir rekan-rekan akupunkturis. Akan diadakan sosialisasi di seluruh cabang-cabang YAPEPTRI melalui pelatihan singkat akupunktur klasik dan kelas Japanese Acupuncture - Hara Diagnosis, sebagai langkah awal menuju “Revolusi Pengetahuan”. “Revolusi Pengetahuan “akan diadakan serempak, sebagai awalnya di Jawa (DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur) kemudian diikuti cabang luar pulau. Diharapkan perkembangan akupunktur di Indonesia semakin maju dan kreatif serta penuh inovasi.
===
Kelas ini memiliki beberapa tujuan utama, yaitu:
1. Kelas bimbingan dasar Akupunktur Jepang “Hara Diagnosis”
2. Awal perubahan dari dasar diagnosa yang lebih simple dan efektif
3. Mengenal dasar konsep pemikiran Classical Acupuncture
4. Merasakan dan langsung membuktikan efek dari akupunktur (secara Teori dan Praktek Lapangan)
5. Membangun daya kreatif peserta baik dalam teori dan praktek (Coba dan Buktikan) Kelas ini ditujukan terutama bagi mereka yang nantinya akan mengikuti kelas internasional Hara Diagnosis, dimana tiap tahunnya akan langsung dibimbing oleh avi magidoff L.Ac.
===
Kelas ini amat sangat bagus bagi mereka yang kreatif , explosif , improvisasif , imajinatif dan tidak stagnant atau kukuh .
Oleh sebab itu kelas ini dapat diikuti oleh siapapun juga yang telah mempelajari akupunktur dasar , acupresur, totok, dan medis. Tidak ada batasan dalam tingkat keilmuan untuk mempelajari tekhnik ini, kelas ini tidak mengenal spesialisasi atau senioritas, semua adalah Sama dan semua terus Les. Ada sebuah pepatah dari sebuah buku kuno: “ Tinggi Rendahnya sebuah ilmu tidak dinilai dari seberapa jauh anda dapat menghafal seluruhnya, Akan tetapi seberapa jauh anda memahami inti dari teori itu.” “Seseorang yang hanya suka memakan buah durian yang sudah dikupas isinya tanpa melihat bentuknya, maka selamanya tidak akan tahu bentuk buah durian itu..”
===
Berbagai macam pelatihan singkat atau terapan yang hanya menyediakan dogma/ rumusan titik/titik teh sosro tanpa didasari pemahaman konsep teori yang kuat, maka selamanya akan berputar-putar disitu saja.
===
Apakah anda ingin terkurung dalam sebuah metode yang hanya berputar-putar disatu tempat tak bergerak dikarenakan semuanya sudah dirumuskan titiknya , atau anda ingin memahami konsep dasar dan menciptakan style anda sendiri? Coba tengok di Jepang, banyak master menemukan berbagai macam style, tapi mereka tidak terlepas dari BASICnya, HARA DIAGNOSIS ( Abdomen). Mari kita semua Les dari orang Jepang yang penuh inspirasi, kreatif dan improvisasi. Tinggalkan budaya kita yang selalu konsumtif. Segera daftarkan diri anda untuk mengikuti kelas-kelas akupunktur yang diadakan oleh YAPEPTRI, tanpa memandang status dan batasan keilmuan, mengajak anda semua menjadi Ahli akupunktur yang Mandiri dan Seutuhnya.

Terpercaya sejak 1998
Website :
===
Bersama :
Sinshe Freddy : 0819 0201 099,  082 110 160 738
Sinshe Suwarjono : 087 881 49 7795
Sinshe Hendra : 0813 178 37 517,  0813 1783 7417
Salomo, M.Si : 081 222 37 3344
===
Jadwal Les “JAPANESE ACUPUNCTURE - HARA DIAGNOSIS BASIC CLASS”
===
Lembaga  Les Akupunktur Yapeptri,Pusat, Klender, DKI Jakarta
Mulai : Maret 2015
1 Bulan : 4 x pertemuan @ 3 jam, 1 x 1 minggu
Waktu : 5 Bulan
Hari : Setiap hari Rabu jam 13 sd 16 (M. Haekal)
Hari : Setiap hari Sabtu jam 9 sd 12
Biaya : Setiap bulan Rp. 500.000,
===
Lembaga  Les Akupunktur Yapeptri , Tegal Banjarnegara, Jawa Tengah
Mulai : Maret 2015
1 Bulan : 4 x pertemuan @ 3 jam, 1 x 1 minggu
Waktu : 5 Bulan
Hari : Setiap hari Sabtu jam 9 sd 12 atau Hari lain
Biaya : Setiap bulan Rp. 500.000,

di Jl. Kolonel Sugiono No. 34 Rt 01/07 Tegal, Purwareja/ Banjarnegara Jawa Tengah, Indonesia. Sinshe Fredy Mardika Senjaya Liao, Tlp/SMS, 0283-358527, 081902010949, pin BB 26a34242, WA 6289-63311-7480, 082 110 160 738
with : Fredy Mardika Senjaya, Suwarjono Surya Marly, Hendra Chen, Henokh Salomo Simanjuntak, Muhammad Haekal,
===

Jum’at, 20 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar